This div will be replaced

Top corner

Highlight

17 Jun 2011- 16:32 WIB
Suka lupa sama Doa yang sehari2 dibaca? Sekarang ada loh Aplikasi Doa Harian yang bisa diunduh. Tampilan ....


17 Jun 2011- 08:31 WIB
Welcome to Orange+! Apa sih Orange+ itu? Berawal dari keinginan untuk memberikan sajian ringan seputar ....


09 Jun 2011- 16:09 WIB
Mau nonton GP di Monza di Italy GRATIS? Beli Pertamax di SPBU resmi min Rp 20.000 (motor)/Rp 100.000 ....


Bottom corner
This div will be replaced
Top corner

Bottom corner
Top corner

Bottom corner
Top corner

Bottom corner
Top corner

Bottom corner
Top corner

Bottom corner
topframe

more..

News Details
Bondan Prakoso Siapkan Album Keempat
18 Jan 2011- 15:26 WIB

Kesuksesan Bondan Prakoso bersama Fade 2 Black di tahun 2010 ternyata ingin diulangi oleh mantan penyanyi cilik ini ingin di tahun 2011. Bahkan, Bondan sudah merencanakan untuk mengeluarkan album terbarunya tahun ini dan akan mulai menggarap rekamannya di bulan Januari.

"2011 gue ingin ada yang baru lagi dan memang Januari ini kita masuk rekaman buat album keempat, entah rilisnya kapan gue belum tahu. Sebenarnya kita sudah mendapatkan pencapaian yang baik ya. Istilahnya sudah mencapai sukses, dari segi penjualan oke dan idealis juga tercapai. Pengakuan udah gue dapat, paling gue eksistensi aja, berusaha untuk memberikan apa yang masyarakat mau," ujar Bondan saat ditemui usai mengisi acara di Studio Indosiar, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Dalam album terbarunya nanti, Bondan mengaku akan sedikit menghilangkan sisi idealismenya. Hal ini juga dilakukan untuk tetap mempertahankan pasar.

"Di album pertama dan kedua gue idealis banget, bikin keroncong, reggae, rap dan itu bisa diterima. Di album ketiga gue matiin idealisme gue sedikit dan alhamdulillah sukses juga. Ya udah, gue bertahan aja," ujarnya.

Lalu, adakah warna musik yang akan diperkenalkan dalam album terbarunya nanti?

"Warna musik baru, gue rasa sudah nggak ada warna musik yang baru kali yaa, karena sudah dieksplorasi semua. Paling gue upgrade aja, yang musik dulu gue recycle. Lagu kritik sosial gue udah ada di setiap album, cuma nggak pernah jadi single, karena nggak buat jualan," pungkasnya.


sumber: http://www.kapanlagi.com

bottomframe