This div will be replaced

Top corner

Highlight

17 Jun 2011- 16:32 WIB
Suka lupa sama Doa yang sehari2 dibaca? Sekarang ada loh Aplikasi Doa Harian yang bisa diunduh. Tampilan ....


17 Jun 2011- 08:31 WIB
Welcome to Orange+! Apa sih Orange+ itu? Berawal dari keinginan untuk memberikan sajian ringan seputar ....


09 Jun 2011- 16:09 WIB
Mau nonton GP di Monza di Italy GRATIS? Beli Pertamax di SPBU resmi min Rp 20.000 (motor)/Rp 100.000 ....


Bottom corner
This div will be replaced
Top corner

Bottom corner
Top corner

Bottom corner
Top corner

Bottom corner
Top corner

Bottom corner
Top corner

Bottom corner
topframe

more..

News Details
Wichita tampil sexy? Cek di sini yukkk...
08 Feb 2011- 14:15 WIB

Nama Wichita Satari memang terdengar sedikit asing di telinga. Pasalnya, wanita kelahiran Jakarta, 1 Agustus 1985 itu memang masih jarang diekspos media. Namun, sebenarnya Chita, begitu ia biasa dipanggil, sudah terjun ke dunia entertainment sejak tahun 2000 sebagai model.

Berawal dari model itulah Chita melebarkan sayapnya di dunia akting pada 2004 dengan debut penampilannya lewat 'Ada Hantu di Sekolah'. Hingga kini ia telah membintangi 4 film, beberapa FTV dan bintang model iklan sejumlah produk.

Pada kesempatan wawancara bersama detikhot, Chita mengungkapkan bahwa dirinya siap beradegan apa saja demi menciptakan film yang berkualitas baik. Ia mengaku tak menampik permintaan beradegan seksi asalkan pada tempatnya dan sesuai dengan kebutuhan peran.

Dalam film terbarunya, 'Jenglot Pantai Selatan' garapan Rizal Mantovani yang dijadwalkan beredar 17 Februari 2011 misalnya, Chita mendapat peran sebagai cewek seksi. Ia pun harus menjalani syuting hanya dengan berbikini.

"Seksi boleh, asalkan sesuai pada tempatnya. Aku di film ini juga jadi cewek yang seksi dan cuek banget," ujarnya saat berbincang-bincang dengan reporter detikhot Rachman Haryanto usai melakukan sesi pemotretan di kantor Detikcom, Jl. Warung Jati Barat Raya No.75, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, sulung dari dua bersaudara yang hobi jalan-jalan itu juga harus beradegan mesra di depan umum. Karakter yang ia mainkan adalah cewek remaja dengan sex appeal yang tinggi. Bagi Chita, peran semacam itu bukan yang pertama kali. Sebelumnya, ia pernah mendapatkan peran menjadi seorang pelacur dalam film 'Virgin 2'.

"Karakternya sedikit-banyak hampir sama, yang cuek dan masa bodo gitu deh. Tapi di film yang sekarang ini lebih kepada gaya hidup berpacaran remaja luar negeri, yang pacaran saling public affair di depan umum itu biasa aja," jelasnya.

Pemilik tubuh dengan tinggi 165 cm dan berat 48 kg itu mengatakana, perannya sebagai germo dan pelacur di film 'Virgin 2' merupakan suatu gebrakan. Karena sebagai aktris, ia merasa harus bisa berperan total menjadi apa dan siapa saja. Terlebih dengan peran-peran yang sangat bertolak-belakang dengan kehidupan pribadinya.

"Kalau ada yang mencibir, bodo amat. Lagian itu kan cuma di dalam peran aja. Yang penting gue aslinya nggak seperti itu," tandasnya.


sumber: detikhot.com

bottomframe